top of page

Tips Ajak Anak Nonton Film Online

Siapa yang tidak menyukai kegiatan nonton film online? Apalagi di masa karantina seperti ketika ini, nonton film secara online seakan menjadi salah satu kegiatan yang membuat keadaan hal yang demikian tidak membosankan. Nah pertanyaannya, kira-kaprah camilan apa yang paling enak untuk dinikmati saat nonton film secara online? Pasti banyak yang menjawab popcorn bukan? DiRumahAja21.com ialah salah satu camilan paling favorit untuk sahabat nonton film. Tetapi ada camilan lainnya yang juga menjadi unggulan beberapa negara.


Masing-masing negara mempunyai camilan khas yang kemudian menjadi camilan favorit dikala nonton film baik secara online maupun offline. Dan dalam kans ini Kita berkesempatan untuk membahas apa saja tipe camilan yang menjadi unggulan dari tiap-tiap negara. Yuk Kita simak apa saja camilan unggulan yang berasal dari beberapa negara berikut ini.


Negara yang pertama yaitu Norwegia. Di Norwegia banyak juga masyarakat yang menjalani masa pandemi ini dengan nonton film secara streaming. Untuk mengantar acara nonton mereka, ada camilan khas Norwegia yang umum disebut Kuivahila. Camilan ini terbuat dari daging rusa yang dikeringkan kemudian diberikan perasa asin atau gurih. Malah menurut sumber terpercaya camilan ini termasuk salah satu makanan tradisional khas Norwegia.


Variasi camilan yang kedua ialah camilan yang berasal dari Hongkong adalah siomay. Anda dapat membuat siomay dari bermacam-macam jenis bahan untuk teman nonton film secara online di rumah. Siomay khas Indonesia lazimnya terdiri dari sayuran yang dikukus, tahu kukus, sebagian dimsum kukus yang kemudian ditaburi saus kacang. Ini adalah camilan yang enak sekaligus mengenyangkan.


Untuk camilan selanjutnya adalah dari negara China. Warga China lazim mengkonsumsi camilan asinan buah plum sebagai sahabat untuk nonton film online. Buah plum dikeringkan kemudian dibuat asinan yang segar yang sedap untuk disantap selagi nonton film favorit. Umumnya mereka mengantar asinan dengan minuman ringan bersoda favorit warga China.


Pada negara Jepang, ikan sarden kecil atau yang biasa disebut Niboshi adalah camilan khas untuk teman nonton film secara online. Camilan ikan sarden menjadi unggulan makanan teman nonton film karena memang rasanya enak dan gurih. Banyak orang Jepang yang menyenangi kesibukan nonton film untuk dijalankan sendiri maupun bersama dengan sahabat dan keluarga tercinta.


Dan review yang terakhir yakni camilan sahabat nonton yang dimiliki oleh orang Korea Selatan ialah sotong kering. Sotong yakni hewan laut yang serupa dengan cumi-cumi tetapi memiliki ukuran yang jauh lebih besar. Sotong ini olah hingga menjadi sotong kering yang memiliki rasa lebih gurih dan enak. Tentunya menjadi camilan sahabat nonton film yang sedap dan juga bergizi. Sekian ulasan singkat tentang beberapa tipe camilan yang banyak dikonsumsi sebagai sahabat nonton film online yang ada di berjenis-jenis negara.

bottom of page